Cara Mengunjungi Ibu Baru Dan Mencintainya

13 September, 2022

Indoholidaytourguide.com menyediakan layanan Paket Tour. Pastikan liburan Anda bersama guide dan driver yang ramah dan berkualitas! kami Akan menyambangi Tempat makan terdekat juga Layanan kami yang profesional dan ramah akan memastikan anda mengunjungi wisata terdekat yang indah dan pengalaman yang tidak terlupakan

Akan mengunjungi Ibu baru dan bayi mungilnya? Sebagai seorang Ibu yang sudah 4 kali kesana, saya mendapatkan pengalaman yang luar biasa dan tidak terlalu menyenangkan ketika teman-teman datang menjenguk pasca melahirkan. Jadikan kunjungan Anda berkah alih-alih menjemukan dengan kiat-kiat ini.

1) Hubungi terlebih dahulu dan tanyakan apa yang bisa Anda bawa untuk dia makan

Seorang ibu baru, terutama jika dia sedang menyusui, lapar! Jangan tanya apakah dia ingin Anda membawakan sesuatu untuknya. Kebanyakan ibu baru dalam budaya kita tidak mungkin meminta bantuan. Katakan padanya bahwa Anda membawa makan siang untuknya dan apakah dia lebih suka Italia atau Cina? Dan pastikan, jika Anda menyiapkan sesuatu, itu tidak diisi dengan karbohidrat kosong. Ibu baru sudah cukup kesulitan pergi ke kamar mandi di hari-hari pascapersalinan itu! Dia membutuhkan nutrisi yang baik, bukan sampah.

2) Ketika Anda tiba, jangan berbau seperti karangan bunga di overdrive

Bayi yang baru lahir memiliki kulit yang sensitif. Beberapa dari mereka pecah ketika dipegang oleh seseorang dengan banyak parfum sintetis. Saat Anda pergi mengunjungi bayi baru, jangan bau seperti Anda telah diserang oleh Chanel No. 5. Lewati parfum. Anda tidak berkencan, oke?

3) Cuci tangan Anda

Ibu baru sangat khusus tentang bayi mereka, dan baik dia maupun bayinya tidak membutuhkan kuman Anda. Cuci tangan Anda terlebih dahulu dan kemudian tanyakan apakah Anda boleh menggendong bayi yang baru lahir. Dan demi Tuhan, tinggalkan anak yang bersin-bersin dan berhidung ingus di rumah!

4) Jangan memonopoli bayinya

Tugas ibu baru adalah untuk beristirahat dan menjalin ikatan dengan bayinya. Jangan ambil bayinya dan coba buat dia keluar dari tangisannya ketika dia jelas-jelas menginginkan ibunya kembali. Pegang bayi baru sebentar, mungkin saat Ibu menggunakan kamar mandi atau memeluk balitanya, lalu kembalikan bayinya. Sekarang.

5) Lakukan sesuatu yang bermanfaat

Tanyakan kepada Ibu apakah Anda bisa mengawasi anaknya yang lebih besar selama setengah jam agar dia bisa tidur siang dengan bayinya. Tanyakan apakah Anda dapat memuat mesin pencuci piring, atau melipat cucian.

Bersikeras. Jangan katakan "Apakah ada yang bisa saya lakukan?". Katakan "Apa yang bisa saya lakukan?" Paling tidak, bawa piring kertas dan sendok garpu sekali pakai. Dia mungkin lupa membeli itu, tapi itu pasti membuat hari-hari pascapersalinan itu sedikit lebih mudah.

6) Jaga agar kunjungan Anda tetap singkat

Ibu lelah, memulihkan diri dari melahirkan dan di atas segalanya perlu istirahat dan belajar tentang bayi barunya. Menghitung jari tangan dan kaki, mendesing, menangis, menyusui, dan mengganti popok membutuhkan waktu seharian! Seorang ibu baru tidak perlu bermain nyonya rumah. Jangan tinggal lebih dari sekitar 15 menit kecuali Anda adalah sahabat atau kerabat dekatnya, dan meskipun demikian, tetap singkat.

Jika Anda ingat tips ini, ibu baru akan sangat menghargai Anda, dan dia akan membalas budi saat Anda punya bayi!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

VIEW ALL POSTS
Copyright © 2021 - Privacy Policy
phone-handset